Sunday, January 13, 2013

on
Prologue - Di penghujung tahun 2012 yang lalu ada fenomena menarik dengan tertangkapnya Yunita Keyko yang memiliki panggilan keyko dengan disertai sebuah fakta mengejutkan tentang bisnis prostitusi yang melibatkan ribuan anak buah yang terdiri dari berbagai macam profesi,kalangan,strata sosial,mulai dari ABG pelajar, mahasiswa, karyawan swasta, karyawan negeri (PNS), freelancer, Sales promotion girl (SPG), perawat, tante, kaum profesional, manager, Foto model, dan tentunya juga artis kaliber nasional negeri ini. Semua kompak bersatu padu dibawah bendera besar Yunita Keyko yang sampai detik ini kasusnya masih dalam proses persidangan dengan tuntutan terakir 14 bulan penjara (bisa anda baca selengkapnya dalam tajuk Keyko News diatas).

Dengan kisaran harga mulai dari 1,5 juta rupiah sampai 135 juta rupiah untuk sekali short time (3 jam),tentu bukan menjadi fakta yang mengejutkan bila di Mall-mall besar sering kita jumpai penuh dengan wanita-wanita cantik sexy dan terawat yang memuaskan diri akan hasrat berbelanja mereka.

Mengingat kenikmatan sekejap yang ditawarkan,mungkin bagi sebagian orang akan menganggap harga tersebut sungguh fantastis,namun nominal tersebut tentu tidak banyak berarti melihat banyaknya para pejabat yang menjadi pelanggan tetap bagi Yunita Keyko.




Majalah cerita dewasa Online Berlendir serta blog Memek mania pada akirnya juga harus menganugerahkan memek award serta spesial keyko award atas kontribusinya yang besar dalam dunia lendir yang menyatukan berbagai wanita dari multi kalangan tersebut ke dalam satu karir yang sama yaitu : bergelut diatas ranjang.

Mengutip pernyataan mas Toni blank tentang Fenomena wanita indonesia saat ini,berikut video selengkapnya yang bisa dijadikan pereda ketegangan syaraf anda:




1. Seluruh foto dan gambar yang ada di dalam blog keyko-angels.blogspot.com ini berasal dari sumber sah yang mendapatkan nya dari file blackberry milik Yunita alias keyko. 

 2. Informasi ini bersifat valid dan terpercaya didasarkan pada berbagai pernyataan para "pemakai" yang sudah menggelar testimoninya yang tentu saja dilindungi kerahasiaannya. 

 3. Keyko Angels tidak menampilkan nama masing-masing wanita yang ada karena menyangkut kerahasiaannya,namun apabila anda lebih teliti,mungkin bisa menemukan inisial pada URL gambar yang ada termasuk daftar harganya. 

 4. Pengajuan keberatan atas tampilnya seseorang yang mungkin anda kenal,baik itu teman,pasangan,maupun keluarga anda, dan apapun namanya, bisa anda kirimkan melalui email ke tautan contact us berikut DENGAN BAHASA YANG SOPAN agar tidak menerima fakta yang lebih mengecewakan seperti pada halaman ini

 5. Keyko Angels mendukung sepenuhnya keputusan mereka untuk berkiprah memberdayakan perekonomian karena menganggap hal tersebut jauh lebih TERHORMAT dari apa yang telah dilakukan oleh mantan Putri Indonesia sekaligus wakil rakyat Angie yang dihukum secara ringan dan tidak masuk akal -bahkan dengan status jelas : BERSALAH dan secara sah terbukti KORUPSI memakan uang rakyat miskin.
Disclaimer